Air botol dan buah untuk mencegah “traveler’s diare”

September 28, 2009

Para ahli menganjurkan tidak makan buah dikupas, tidak makan sayuran, daging, ikan atau telur mentah atau setengah matang dan minum air botol saat bepergian ke luar negeri, terutama di tempat-tempat eksotis, untuk mencegah “traveler’s diare”.

Sangat penting untuk berhati-hati dengan salad, karena mereka mungkin telah dicuci dengan air kotor, dan berhati-hati dengan produk kue, es krim, mayones dan saus buatan sendiri.

90 persen kasus disebabkan oleh infeksi terutama oleh konsumsi makanan atau air yang terkontaminasi. Di negara-negara tropis atau dalam mengembangkan berisiko tinggi daerah, hal itu dapat mempengaruhi antara 30 persen dan 50 persen dari wisatawan.

Di sisi lain, menjelaskan bahwa kejadian masalah ini tergantung pada wilayah di mana mereka melakukan perjalanan. Secara khusus, berisiko rendah negara Amerika Serikat, Kanada, Eropa Barat, Australia, Selandia Baru dan Jepang, sementara risiko rata-rata adalah orang-orang dari Eropa Timur, Afrika Selatan dan beberapa pulau-pulau Karibia. Selain itu, berisiko tinggi negara mencakup sebagian besar negara di Asia dan Afrika, Timur Tengah dan Amerika Tengah dan Selatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s