Cara memutihkan kulit di rumah (Home Treatment)

Juni 20, 2014

Pemutih kulit adalah teknik yang digunakan untuk sepenuhnya memanfaatkan memutihkan kulit. Penggunaan teknik ini membantu kulit untuk tampak lebih terang dan anggun. Metode pemutihan sebagian besar dilakukan oleh perempuan, tetapi metode ini tidak jarang juga digunakan oleh laki-laki. Corak warna kulit, kelebihan pigmentasi warna gelap, atau bintik-bintik hitam pada kulit wajah adalah masalah yang paling sering, dan dapat mengurangi kesan penampilan. Masalah-masalah ini umumnya disebabkan oleh paparan kulit terhadap lingkungan, di mana kulit tercemar terlalu lama, atau karena paparan cahaya matahari. Kegelapan kulit berasal dari keaktifan berlebihan pigmen melanin yang telah ada dalam kulit kita.

Memutihkan Kulit

Solusi mengatasi kulit gelap

Sebagai perawatan memutihkan kulit di rumah (home treatment), dalam menghilangkan kegelapan kulit wajah adalah sering dengan menggunakan produk-produk yang tersedia secara komersial seperti cream pemutih wajah atau jenis produk untuk perawatan wajah lainnya. Tapi kita semua menyadari bahwa ada produk tersebut yang bekerja pada semua jenis kulit dan ada pula dikhususkan untuk jenis kulit yang berbeda-beda, seperti kulit berminyak, normal atau sensitif. Untuk beberapa produk kosmetik ada yang bekerja dengan baik, dan sebagian yang lain ada yang tidak bekerja sama sekali. Produk memutihkan kulit ini terdiri dari agen pemutih, elemen pemutih dan ada juga yang diambil dari extract bahan-bahan alami tumbuhan, seperti aloe vera, lavender dan lainnya.

Begitu juga jika Anda memanfaatkan bahan-bahan yang diambil langsung dari alam, misalnya lemon mengandung vitamin C sebagai pemutih alami yang efektif, dan Anda dapat menggunakannya untuk pemutih kulit. Anda dapat menerapkannya pada wajah Anda dan kemudian mencucinya lima menit kemudian. Untuk menjadikannya facial kulit, Anda dapat mencoba mencampurnya dengan jus lemon dengan agen pemutih yang efektif lainnya seperti madu, minyak almond, dan susu bubuk. Sebuah produk campuran yang digunakan dalam cara yang tepat kemungkinan akan memberikan hasil yang signifikan dalam waktu cepat.

Bahan Pemutih Kulit Alami

Bahan untuk pemutih kulit

Dalam proses pemutihan kulit wajah, keju cottage dan oatmeal dapat memainkan peran yang juga menentukan. Untuk menggunakan metode ini, penting untuk menggunakan campuran dari kedua agen. Dalam hal meningkatkan efektivitas dari campuran ini, Anda dapat menambahkan sedikit jus tomat untuk itu. Setelah dicampur dengan sempurna, Anda perlu menerapkan campuran ini dari tiga bahan pemutih pada kulit wajah selama sekitar setengah jam. Bilas kulit dengan air bersih setelahnya. Untuk hasil yang stabil, siapkan campuran cuka dan air hangat dalam rasio yang sama. Oleskan setelah pembilasan kulit dan menerapkannya selama 10 sampai 15 menit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s